»
»
»Puisi Aku Masih Disini

Puisi Aku Masih Disini


Puisi Aku Masih Disini Ini adalah Puisi Aku Masih Disini yang ada di blog Puisi. Bagi kamu yang dengan Rindu dengan pasangan kamu, bisa kamu baca Puisi Aku Masih Disini yang ada di bawah ini.

Puisi Aku Masih Disini

Berikut Puisi Aku Masih Disini :
 
Hari ini tepat jam 7 malam.
Aku masih ditempatnya,
Disaat kita pertama bertemu,
Pertama bersapa,
Pertama tersenyum..

Aku masih disini,
Menarungi kisah kita yg dulu terlahir disini,
Aku masih ingat,
Saat pertama kali kau tersenyum kepadaku,
Nampak sejuta warna pelangi garis bibirmu,
Sehingga membuatku terpanah setengah mati oleh senyum itu..

Aku masih disini,,
Aku menangis tapi tak keluar air mata,
Aku tersenyum tapi itu bohong jika aku sedang bahagia..

Aku masih disini,
Dan aku tak tau sekarang kau dimana..?
Aku sayang kamu,
Tapi kenapa semua rasa itu tak pernah kau percaya,,
Kasih,,
Aku rindu kamu,
Aku ingin bersamamu,
Selamanya..

Itulah "Puisi Aku Masih Disini" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua, dan Terima Kasih kamu sudah baca artikel di blog kami.
Artikel "Puisi Aku Masih Disini" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Rindu. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-aku-masih-disini.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.25. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :