»
»
»Puisi Aku Sayang Kamu

Puisi Aku Sayang Kamu


Puisi Aku Sayang Kamu Ini adalah Puisi Aku Sayang Kamu yang ada di blog kami. Bagi anda yang Sayang Pada Pacar anda pas banget dengan Puisi Aku Sayang Kamu yang bisa kamu ungkapakan ke pacar atau kekasih anda.

Puisi Aku Sayang Kamu

Berikut Puisi Aku Sayang Kamu :

Aku sayang kamu.
Walau kadang aku hanya diam tanpa mampu mengucapkannya padamu..
Aku cinta kamu.
Walau aku tak bisa berbuat hal yang dapat menunjukkan cintaku padamu..
Aku ingin memilikimu.
Walau aku tak bisa mengekang hidupmu tuk slamanya hanya agar ada di sisi ku.

Aku bahagia…
Jika terus memikirkan dirimu dimalam sebelum tidurku.
Jika terus berdiri disampingmu dan memeluk erat lenganmu.

Senyummu membuat indah duniaku.
Dikala kau terus tersenyum dan memandangiku.
Aku bahagia bersama mu.
Karena kau adalah sgalanya buatku.

Buat terus aku dalam pelukanmu.
Buat terus aku tersenyum karenamu.
Aku sayang kamu.
Dan Aku cinta kamu.

Terima Kasih anda sudah baca artikel tentang "Puisi Aku Sayang Kamu" semoga bisa berguna buat kamu semua.
Artikel "Puisi Aku Sayang Kamu" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Cinta. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-aku-sayang-kamu.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 11.24. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :