»
»
»Puisi Ketika Cinta Berpaling

Puisi Ketika Cinta Berpaling


Puisi Ketika Cinta Berpaling Ini adalah Puisi Ketika Cinta Berpaling yang ada di blog Puisi. Bagi kamu yang pernah merasakan Cinta Berpaling kepada pasangan kamu, bisa kamu baca Puisi Ketika Cinta Berpaling yang ada di bawah ini.

Puisi Ketika Cinta Berpaling

Berikut Puisi Ketika Cinta Berpaling :

Bila mana hati ini tak kuat lagi
Mencoba bertahan dalam kerlingan rasa yang tak pasti
Hanya resah dan gelisah menemani ditiap waktu ini
Kau telah cucurkan darah ku dengan ego mu
Kau telah luluhkan hati kuat ku
Menjadi serpihan-serpihan kecil yang tak berarti

Ku akui aku salah
Ku akui aku membuatmu marah
Tapi apakah ada setitik kesadaran dalam hatimu??

Kamu lebih mencintai orang yang baru ada di hidupmu…
Dari pada aku yang selalu temani sepimu
Temani gelapmu
Temani sedihmu

Aku terlalu sakit untuk hidup lagi
Aku terlalu lemah untuk menahan rasa perih ini
Biar ku tinggalkan serpihan luka ini terdiam disini
Biarkan ku mencoba menjauh dari kisah cinta ini
Bira kusudahi mimpi ini

Itulah "Puisi Ketika Cinta Berpaling" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, dan Terima Kasih kamu sudah baca artikel di blog kami.
Artikel "Puisi Ketika Cinta Berpaling" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Patah Hati. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-ketika-cinta-berpaling.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 01.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :